Mewujudkan Keakraban, Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan

    Mewujudkan Keakraban, Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan
    Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat memberi

    DEMAK - Babinsa Desa Trimulyo Serda Rohmad melaksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial (Kosmos), selain silaturahmi untuk mempererat hubungan TNI dan rakyat juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan. Hal tersebut ditegaskan Babinsa Kelurahan Trimulyo Koramil 10/Guntur Kodim 0716/Demak, Senin (15/05/2023).

    Menurutnya, keakraban dan kebersamaan akan tercipta dalam kegiatan Komsos dengan warga binaannya.“Kegiatan Komsos merupakan cerminan kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, ” ungkap Babinsa Serda Rohmad.

    Dikatakan, keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat memberi manfaat dan berdaya guna langsung maupun tidak langsung dan kehadirannya dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

    Dengan Babinsa yang selalu memantau wilayah  binaannya, maka akan tahu permasalahan di wilayah binaannya. Sehingga jika ada permasalahan dapat dengan cepat diatasi dan diselesaikan. Karena Komsos merupakan tugas yang dilaksanakan sehari-hari oleh setiap Babinsa sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

    Redaktur   : Makruf/Pendim 0716/Demak

    demak jateng tni
    Muhammad Makruf

    Muhammad Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Lakukan Pendampingan( FKP) Pendataan...

    Artikel Berikutnya

    Peduli Masyarakat Kurang Mampu Babinsa Dampingan...

    Berita terkait